Rabu, 31 Agustus 2011

PUNCAK Masjid Atta awun





Hari itu saya dan teman teman sekolah pergi untuk merayakan Hari Kesetiakawanan Nasional. Tidak semua murid ikut kesana karena Para Osis atau ketuakelas lah yang menentukannya. bukannya pilih kasih karena apabil ikut semua metromini yang di pakai tidak akan muat. Kami merayakan HKN itu di Sirkuit sentul bogor.
    Kami kurang lebih berangakat kira kira pukul 7.30 WIB . setelah sampai di sana ke adaan di sana sangat ramai, kami pun segera mencari tempat untuk melihat pertunjukan dan acara yang akan segera di mulai. acaranya bagus bagus saya pun sangat ter tarik dengan hal itu. setelah acara HAri Kesetiakawanan Nasional selesai kami pun turun dari stadion. setelah sampai di metromini kami pun berkumpul untuk pulang tapi hari masih siang akihrnya kami memutuskan untuk pergi ke puncak Bogor.
    Saat di perjalanan metromini yang untuk siswa mogok mogok terus. saya dan teman teman yang lain pun agak cemas takut mobilnya kembali turun ke belakang alisa GELORONG MUNDUR. kan bisa berabe. tapi berkat Allah SWT. akhirnya ke cemasan kami pun tidak terjadi dan akihirnya sampailah kaami di puncak , yang dan berhenti di Masjid ATTA AWUN.
    Setelah beberapa puluh menit berkeliling di sana dan melaksanakan Shalat Zuhur dan Ashar , kami pun pulang dan akihrnya samapai selamat di tujuan. YES................!!!!!





Tidak ada komentar:

Posting Komentar